aRti cinTa menuRuT YESSY
02.24 | Author: THE YESSY HSBC


Ya Allah...jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada
seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu,
agar
bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.

Ya Muhaimin...jika aku jatuh hati, izinkanlah aku
menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut
padaMu,agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta
semu.

Ya Rabbana...jika aku jatuh hati, jagalah hatiku
padanya agar tidak berpaling pada hatiMu.

Ya Robbul Izzati....jika aku rindu, rindukanlah aku
pada seseorang yang merindui syahid di jalanMu.

Ya Allah...jika aku rindu, jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan syurgaMu.

Ya Allah...jika Kau izinkan aku menikmati cinta,
jagalah kenikmatan itu agar tidak melebihi
kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga
malam
terakhirMu.

Ya Allah...jika Kau halalkan aku merindui
seseorang,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga aku
melupakan cinta hakiki dan rindu abadi.
|
This entry was posted on 02.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

8 komentar:

On 23 November 2008 pukul 21.45 , Anonim mengatakan...

Jah, buruan diisi Djeng

trus...kok kesannya gelap bgt yah?

 
On 24 November 2008 pukul 18.12 , Musdalifa Aco, ST. mengatakan...

puisi nya buat sendiri ?
keren !!!

 
On 26 November 2008 pukul 03.46 , coemie \(^.^)/ mengatakan...

emm....

g penting banget dah....

jayuzzzzzzzzzzzzz

he.he.he.

________________________peace___

 
On 27 November 2008 pukul 03.55 , Anonim mengatakan...

Cinta?
Mplo'en nyil...

 
On 28 November 2008 pukul 20.12 , edy pakai Y mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
On 28 November 2008 pukul 20.12 , edy pakai Y mengatakan...

coba U akses Click Here tu untuk ganti template.....templatemu butek..bleketek...ireng...G banget...niat G sih buat Blog...U pantes pke ngeBlog di Kertas lembar aja trus di Scan n d upload d Yahoo...
Ha...ha...ha....haaa.aaaaaaaaaaaa.haaaaa.haaa.ha
hati-hati dengan Javascript

 
On 4 Desember 2008 pukul 23.15 , Anonim mengatakan...

hmmm...

sepertinya aku sudah sedikit mengetahui kemana ini semua akan mengarah,,,

with my present condition, kayanya lebih baik untuk terus menjalankan hidup masing-masing.

biar ALLOH yang menentukan apakah jalur hidup kami akan bertemu atau tidak.

*opo ae tho, Djay*

 
On 5 Desember 2008 pukul 00.53 , edy pakai Y mengatakan...

mbo sing di upload iku sing rodo berbobot yo rek2, moso lyric album kok yo di upload...klo U lg G punya inspirasi ya tanya sama paman Google. Disana tuh buanyaaaaaak buanget hal-hal yang baru dan bebas untuk U copy-paste....misal nih ya "Resep buat Jagung Bakar yang enak" nah ini kan bisa dijadikan momen yg baik krn berhubung sbntr lagi mo tahun baruan.Kan ntar banyak yg mo bakar-bakar jagung.Koen G ikutan ta?